• Tentang
  • kontak
  • peta situs
  • kebijakan

beasiswa luar negeri

 on Saturday, September 3, 2016  

luar negeri
sumber : kopertis5.org
bisa melanjutkan studi ke luar negri merupakan kebanggaan tersendiri bagi setiap mahasiswa. terlebih lagi kampus kampus di luar negri memiliki kualitas yang sangat bagus. ada banyak jalan untuk bisa kuliah di luar negeri  yaitu dengan beasiswa. ada ratusan beasiswa bahkan ribuan menanti penerima terbaiknya. tidak mudah memang mendapatkan beasiswa ke luar negri, namun itu semua bila di diyakini dan diiringi dengan usaha dan doa pasti akan mudah mendapatkannya. lalu apa saja macam macam beasiswa di luar negri ini, melansir dari laman okezone.com, berikut beberapa beasiswa yang menjadi favorit mahasiswa mahasiswi

1. Fulbright Foreign Student Programme, US
Ini merupakan beasiswa yang ditawarkan oleh pemerintah Amerika Serikat kepada pelajar internasional. Beasiswa ini juga tersebar di 155 negara di dunia. Selain menanggung biaya kuliah, beasiswa ini juga menanggung biaya hidup, asuransi kesehatan sampai biaya buku kuliah.
2. Rotary Peace Fellowship
Nah, untuk beasiswa ini diperuntukkan bagi mahasiswa yang ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang Magister (S-2). Ada beberapa kampus yang berpartisipasi di antaranya Duke University, University of North Carolina at Chapel Hill, sampai International Christian University.
3. Chevening Scholarships
Ini merupakan beasiswa yang diberikan pemerintah Inggris kepada mahasiswa internasional. Beasiswa ini menyeleksi calon penerima beasiswa yang memiliki potensi dalam kepemimpinan.
4. Rhodes Scholarships
Beasiswa ini merupakan beasiswa tertua yang ada di dunia. Beasiswa ini tersedia di sejumlah negara seperti Australia, Kanada, Selandia Baru sampai Amerika Serikat.
5. Endeavour Postgraduate Awards
Program beasiswa ini membantu mahasiswa internasioal dari berbagai negara untuk meraih gelar Master di bidang yang ingin digeluti. Biaya hidup yang bisa kamu dapatkan melalui beasiswa ini mencapai ASD3.000 atau sekira Rp29 juta.
6. Australian Awards Scholarships, Australia
Beasiswa  dari negara yang terkenal dengan hewan kangurunya ini juga membantu mahasiswa internasioal untuk bisa mengenyam pendidikan di Australia. Beasiswa ini akan menanggung semua biaya yang kamu perlukan selama kuliah. menyenangkan bukan?
7. Eiffel Excellence Scholarship Programme, France
Jika kamu bermimpi untuk kuliah di Prancis, kamu bisa mencoba beasiswa bergengsi ini. Beasiswa ini tidak mencangkup biaya kuliah, namun kamu mendapatkan biaya hidup sampai perjalanan kuliahmu.
8. Swiss Excellence Scholarships for Foreign Students, Switzerland
Melalui pemeritahan Swiss, beasiswa ini ditawarkan untuk mahasiswa internasioal. Beasiswa ini juga bisa didaftarkan di 180 negara.
9. DAAD Scholarships, Germany
Salah satu beasiswa bergengsi di Jerman adalah beasiswa DAAD. Kamu yang tertarik untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang Sarjana (S-1) maupun Magister (S-2) di Jerman bisa mendaftarkan diri ke beasiswa ini.
10. Great Wall Programme, China
Beasiswa ini memberimu kesempatan untuk merasaka atmospher belajar di China. Melalui beasiswa ini, kamu akan ditanggung segala biaya kuliahmu mulai dari akomodasi, biaya hidup sampai biaya perjalanan.
12. LPDP scholarships
 
         beasiswa ini merupakan beasiswa dari pemerntah Indonesia yg di kelola oleh LPDP.
beasiswa ini LPDP berfokus pada pengembangan kualitas sumber daya manusia di berbagai bidang yang menunjang percepatan pembangunan Indonesia. Beberapa di antara prioritas yang menjadi fokus LPDP antara lain; teknik, sains, pertanian, hukum, ekonomi, keuangan, kedokteran, agama, serta sosial-budaya. Menarik bukan?
   
Bagaimana, apakah anda sudah siap menjadi penerima salah satu beasiswa tersebut? Hidup mahasiswa

  

beasiswa luar negeri 4.5 5 Unknown Saturday, September 3, 2016 macam macam beasiswa luar negeri sumber : kopertis5.org bisa melanjutkan studi ke luar negri merupakan kebanggaan tersendiri bagi setiap mahasiswa. terlebih lagi kampu...


No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
J-Theme