• Tentang
  • kontak
  • peta situs
  • kebijakan

dua mahasiswa UNNES raih medali emas dalam PON XIX

 on Thursday, September 22, 2016  

mahasiswa unnes
sumber okezone.com

Bandung - Pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX Bandung telah bergulir. 44 cabang olahraga pun dipertandingkan dalam event tersebut. Ribuan atlet pun berlomba lomba menjadi juara salah satunya, mahasiswa Universitas Negeri Semarang (Unnes) berhasil menyumbangkan emas untuk kontingen JATENG.  Medali emas yang berhasil diraih yakni sebanyak dua emas.

Yusuf Widiyanto Peraih medali emas dari cabang olahraga wushu di kelas 56 kg putra Sementara itu untuk medali emas satunya diraih oleh Puja Riyaya pada perolehan emas di kelas 70 kilogram.
Selain emas, mahasiswa Unnes lainnya juga berhasil meraih medali perak dan perunggu. Mereka adalah Ratih Erlyana Larasati yang meraih perak di kelas 56 kg. Serta Bayu Peny Hendraswari yang meraih perunggu pada kelas 48 kg.
Jawa Tengah sendiri kini menduduki posisi ke IV dalam raihan medali. Para atlet dari Jawa Tengah ini berhasil meraih medali emas sebanyak 10, 15 medali perak serta 27 medali perunggu.

PON XIX ini sendiri telah dibuka oleh Presiden Joko Widodo di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Dalam pesta olahraga nasional itu terdapat 19 atlet legenda serta berprestasi yang juga ikut dalam deville di antara 34 kontingen tersebut.  Salah satunya peraih medali di olimpiade Rio de jeneiro Sri Wahyuni juga mnegikuti event ini.
Sumber okezone.com


dua mahasiswa UNNES raih medali emas dalam PON XIX 4.5 5 Unknown Thursday, September 22, 2016 mahasiswa unnes meraih medali emas sumber okezone.com Bandung - Pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX Bandung telah bergulir. 44 cabang olahraga pun dipertandingkan d...


No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
J-Theme